Polres Pamekasan Kunjungi & Berikan Bantuan kepada Warga Kurang Mampu

oleh -
https://live.staticflickr.com/65535/49602007161_1ef3df4851_b.jpg
Waka Polres Pamekasan Kompol Moh. Asrori Khadafi mewakili Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari menyerahkan bantuan sembako kepada Sariti, Jumat (28/2/2020). Walaupun nilainya tidak seberapa besar, Wakapolres berharap, bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban kehidupan nenek berusia 95 tahun ini. (Foto: arahjatim.com/humas polres/ndra)

Pamekasan ArahJatim.com Di tengah kesibukan menunaikan tugas, para pejabat utama Polres Pamekasan mencoba mendekatkan diri kepada masyarakat sekitar. Melalui program BUS KOTA (Bermanfaat Untuk Sesama Komunikatif dan Tanggap), rombongan pejabat utama Polres Pamekasan meluangkan waktu mengunjungi seorang warga kurang mampu bernama Sariti. Nenek berusia lanjut warga Dusun Tengah Desa Tagangser Daya Kecamatan Pasean Kabupaten Pamekasan ini, hidup sebatang kara di sebuah rumah yang memperihatinkan, dalam kondisi serba kekurangan.

Waka Polres Pamekasan Kompol Moh. Asrori Khadafi mewakili Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari menyerahkan bantuan sembako kepada Sariti, Jumat (28/2/2020). Walaupun nilainya tidak seberapa besar, Wakapolres berharap, bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban kehidupan nenek berusia 95 tahun ini.

“Kami harap semoga apa yang kami berikan ini dapat membawa manfaat dan dapat membantu kehidupan nenek Sariti,“ ucap Kompol Moh. Asrori Khadafi.

Baca juga:

Tangis kebahagiaan terpancar jelas di wajah Sariti saat Waka Polres menyerahkan bantuan ini. Sariti tidak menyangka bakal dikunjungi oleh Waka Polres Pamekasan bersama pejabat utama lainnya.

Kepedulian jajaran Polres Pamekasan ini merupakan gambaran bahwa Polri selalu mengayomi masyarakat. Selalu mencoba dan tak ada kata “tak bisa” selama diniatkan dengan tulus ikhlas membantu warga yang membutuhkan. (Humas Polres/ndra)