Plt Walikota Blitar Pimpin Upacara Hari Jadi Pemprov Jawa Timur Di Halaman Balai Kota

oleh -
https://live.staticflickr.com/65535/48920096502_d8950e3a5a_b.jpg

Blitar, ArahJatim.com – Memperingati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke 74, Pemerintah Kota (Pemkot) Blitar menggelar upacara di halaman kantor Wali Kota Blitar, Kamis (17/10/2019). Plt Wali Kota Blitar Drs. Santoso bertindak sebagai inspektur sekaligus memimpin langsung pelaksanaan upacara.

Upacara tersebut juga dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkot Blitar Rudy Wijonarko, perwakilan pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Blitar, segenap jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kota Blitar, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Lurah hingga perwakilan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Blitar. Seluruh hadirin tampak khidmat mengikuti upacara.

“Alhamdulillah Kota Blitar hari ini melaksanakan upacara peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke-74. Mengusung tema besar Nawa Bhakti Satya, untuk Jawa Timur Maju Sejahtera ini, semoga ke depan Provinsi Jawa Timur masyarakatnya semakin sejahtera, sehat dan memiliki kompetensi daya saing yang kuat. Untuk itu, Kota Blitar juga siap mewujudkan cita-cita itu sebagai bagian keluarga Provinsi Jawa Timur,” jelas Santoso.

Santoso mengaku optimis, tema program kerja Provinsi Jawa Timur yang terjabar dalam sembilan poin utama yang dinamakan Nawa Bhakti Satya itu bisa diwujudkan sebagaimana yang sudah direncanakan.

Pemkot Blitar melalui program kerja APBD Pro-Rakyat, siap berkontribusi untuk Provinsi Jawa Timur dalam rangka memantapkan realisasi peningkatan taraf ekonomi, sosial, pendidikan dan kesehatan demi menunjang sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing.

“Melalui peningkatan pelayanan masyarakat yang optimal dan bermuara pada kesejahteraan, kami bisa berkontribusi positif untuk Provinsi Jawa Timur yang kita cintai bersama ini,” ulasnya. (adv.hms)