Lucu… Penjambret Penuh Tato Menangis Saat Diinterogasi Polisi

oleh -
Tersangka penjambretan Feril Eko Wahyudi (28) saat diinterogasi petugas Polsek Kedungjajang, Lumajang. (Foto: arahjatim/rokhmad)

Lumajang, ArahJatim.com – Seorang penjambret di Lumajang luluh, mengiba dan menangis karena diringkus polisi Polsek Kedungjajang pada Rabu (31/01/18) siang. Penjambret tersebut adalah Feril Eko Wahyudi (28) warga Desa Banyuputih Lor, Kecamatan Randuagung, Lumajang.

Feril yang sehari-hari berprofesi sebagai buruh tani ini ditangkap setelah nekat menjambret ponsel seorang remaja putri bernama Regita Maulidia Putri (16), warga setempat. Ketika itu, korban sedang menelpon seseorang di jalan raya Desa Wonorejo, Kecamatan Kedungjajang.

“Setelah kami menerima laporan, melakukan lidik, dan kita temukan titik terang bahwa pelakunya (adalah) Feril,” kata Aiptu Sunaryo, Kanit Reskrim Polsek Kedungjajang.

“Kalau kita lihat dia ini spesialis jambret, yang dilakukan tunggal, tidak berteman”, sambungnya.

Tak hanya saat diringkus, ketika menjalani pemeriksaan pun Feril yang tubuhnya banyak tato ini seringkali menangis.

“Iya pak saya kepepet, iya saya tarik pakai tangan kiri, tangan kanan saya narik gas pak, saya gak bacok pak, gak pernah mukul, soalnya saya punya keluarga pak, punya kebutuhan ekonomi pak,” jawab Feril kepada penyidik.

Dari tangan tersangka, polisi mengamankan barang bukti sebuah ponsel milik korban yang belum sempat dijual. Pria yang memiliki satu anak ini kini harus mendekam di sel tahanan Mapolsek Kedungjajang. Tersangka dijerat dengan pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan, dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara. (rokhmad)