Dua Kabupaten Di Madura Menjadi Target PNM Bagikan Masker Untuk Lawan Covid-19

oleh -

Pamekasan, ArahJatim.com – Lembaga Permodalan Nasabah Mekar, (PNM) Madura bagi-bagi masker kepada para pedagang di sejumlah pasar tradisional dan pengguna jalan.

Sebanyak 1.600 buah masker yang dibagikan oleh PNM adalah bagian dari rangkaian pemutusan penyebaran covid-19 di Pamekasan.

Pembagian masker tersebut disebar di dua kabupaten, yakni Kabupaten Pamekasan dan Kabupaten Sumenep. Sumenep dipilih sebagai daerah pembagian lantaran daerah ini baru saja ditetapkan sebagai daerah zona merah Covid-19.

“Ini adalah wujud dari kepedulian kami terhadap masyarakat, serta ikut berperan aktif bersama pemerintah dalam mencegah sebaran Covid 19,” ujar Siska Widi Utami, Kepala PNM Madura.

Baca juga:

“Pada kegiatan ini kita menyasar para pedagang di pasar-pasar tradisional yang rata-rata masih belum waspada terhadap covid-19 dan betapa pentingnya memakai masker selama masa pandemi ini,” tuturnya.

Jumlah masker yang dibagikan sebanyak 800 buah untuk di Kabupaten Pamekasan, dan 800 masker lainnya untuk dibagikan di Kabupaten Sumenep.

“800 masker yang kita bagikan di seputaran daerah Pasar Blumbungan dan Pasar 17 Agustus Pamekasan. Sedangkan 800 masker lainnya kita bagikan di Kabupaten Sumenep di seputaran daerah pasar tradisional Pandian, Gabura dan Pasongsongan. Jadi jumlah keseluruhan yang kita bagikan hari ini sebanyak 1.600 buah masker,” tandas Siska (ndra)