Memutus Sebaran Covid-19, Agensi Fashion 9 Wali Membagikan Masker Batik Khas Pamekasan

oleh -

Pamekasan, ArahJatim.com – Sejumlah anak muda yang acapkali mengikuti perlombaan fashion tingkat kabupaten dan provinsi yang tergabung dalam Agensi Fashion 9 Wali ikut berpartisipasi dalam memutus sebaran Covid-19 di Pamekasan.

Mereka ikut tergerak dalam memutus sebaran covid-19 dengan melakukan aksi turun kejalan sembari membagikan masker bercorak batik khas Pamekasan secara cuma-cuma terhadap para pengguna jalan.

Moh. Lutfiadi bersama 12 anak asuhnya yang tergabung dalam Agensi Fashion 9 Wali langsung sigap mendatangi para pengguna jalan di lampu merah jembatan Gremanjeng untuk membagikan 900 buah masker batik di Jl.P.Trunojoyo, Kabupaten Pamekasan.

Moh. Lutfiadi sebagai pengasuh Agensi 9 Wali mengatakan, “Kami tergerak untuk membagi-bagikan masker disaat masker sudah menjadi kebutuhan hidup sehari-hari dan menjadi barang langka,”¬†ujarnya.

“9 Wali pada hari ini turun ke jalan membagikan masker kain batik dalam rangka ikut berperan aktif memutus sebaran covid19 di Pamekasan. Sekaligus memperkenalkan batik khas Pamekasan dan membantu meringankan beban masyarakat dalam pembelian masker di masa pandemi covid 19 ini,” paparnya.

“Kami keluarga Agensi 9 Wali juga ikut menghimbau agar tetap jaga jarak, dirumah saja, sering cuci tangan, kenakan masker ketika keluar rumah, dan berpola hidup sehat serta. Semoga para dermawan lainnya ikut berbagi terhadap sesama,” imbuhnya. (Ndra).