Pengukuhan Anggota Baru Kembali Dilakukan PIJP dan Lounching PIJP News.com

oleh -

Pamekasan, Arahjatim.com – Salah satu Keorganisasian kewartawanan yang berada diKabupaten Pamekasan kembali mengeluarkan terobosan terbaru didalam kemajuan digitalisasi untuk semakin mempercepat penyampaian suatu informasi kepada khalayak luas.

Salah satunya Paguyupan Insan Jurnalis Pamekasan (PIJP) kembali melakukan pengukuhan tujuh anggota barunya dan sekaligus Lounching Media Online PIJP News.com ditempat wisata puncak ratu didesa Tebul barat, kecamatan Pegantenan, Pamekasan. Rabu(18/05/2022).

“Semua awak media atau wartawan yang bertugas diKabupaten Pamekasan bisa bergabung kami. Tetapi anggota baru harus melewati beberapa persyaratan, seperti surat tugas atau kuasa dari perusahaan, tidak tergabung diorganisasi kewartawanan lainnya dan masih banyak persyaratan lainnya yang harus dilakukan”, ujar Ketua Umum PIJP yang akrab dipanggil Bang Sujak.

arahjatim new community
arahjatim new community

Sementara dilain kesempatan Wahyudi sebagai Ketua pelaksana tugas harian PIJP menyampaikan Media online PIJP News.com ini adalah sebagai suatu wadah pemberitaan semua media yang telah menjadi anggota atau tergabung diPIJP.

“PIJP News ini adalah suatu media online yang bisa menyampaikan sedikit informasi awal suatu berita milik anggotanya dengan menerakan link media pemilik berita untuk diketahui kelengkapan isi berita tersebut”,tegasnya.

“Ini adalah media online yang dimiliki kami untuk lebih cepat menarik para pembaca tentang semua pemberitaan yang diangkat oleh anggota PIJP”,paparnya.

“Semoga dengan adanya Media PIJP ini bisa semakin mengenalkan semua media yang dimiliki oleh semua anggota kita dan bermanfaat kedepannya”,imbuhnya.(ndra).

No More Posts Available.

No more pages to load.