Pelajar SD Di Kediri Masuk ICU, Dihajar Teman Sekelas

oleh -
Foto : Ilustrasi

Kediri, ArahJatim.com – Seorang pelajar Sekolah Dasar (SD) di Kota Kediri dilarikan ke ruang ICU Rumah Sakit Bhayangkara setempat. Korban terluka parah setelah dihajar teman-teman sekolahnya.

Korban berinisial T (12) siswa kelas V SD. Akibat penganiayaan tersebut, korban merasakan nyeri di bagian tangan dan alat vitalnya. Bahkan, korban kesulitan berbicara.

“Kami baru saja menerima laporan dari orang tua korban. Saat ini korban dalam perawatan di ruang ICU,” kata Kapolresta Kediri, AKBP Anthon Haryadi usai menjenguk korban, Jumat (26/01/18) malam.

Kapolresta menjelaskan, peristiwa penganiayaan itu berlangsung di sekolah, pada Kamis (18/01/18) lalu. Terlapor ada sebanyak tiga orang. Semuanya teman satu kelas korban.

“Sebenarnya sudah satu minggu. Awalnya korban tidak melapor dan tidak ada yang tahu. Karena sehari setelah kejadian itu, korban tidak masuk sekolah. Karena merasa kesakitan, akhirnya pihak keluarga membawanya rumah sakit,” jelas Kapolresta.

Untuk memastikan luka korban, petugas akan memintakan visum et repertum dari RS Bhayangkara, Kediri. Polisi juga akan memanggil sejumlah saksi untuk dimintai keterangan. (das)