Para Pemuda Desa Sana Tengah Hadiri “Tahlilan” Mantan Kepala Desanya

oleh -

Pamekasan, Arah Jatim.com – Sebagai bentuk penghargaan atas jasa-jasanya semasa memimpin Desa Sana Tengah, belasan pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Istana Batu melakukan doa bersama untuk almarhum Gumbrek, mantan Kepala Desa setempat.

Para pemuda itu bertakziah dan mengikuti tahlil hari ketujuh meninggalnya almarhum di rumah duka di Dusun Sumber Pinang Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, Madura, Sabtu (13/2/2021) malam.

Menurut Moh Suhdiyono, Ketua Karang Taruna Istana Batu, almarhum Gumbrek itu orang baik. Selama kepemimpinannya, banyak program dibuat untuk memajukan desanya.

Sosok almarhum, lanjut Suhdiyono, sangat mendukung berbagai kegiatan positif di desanya. Almarhum juga selalu memotivasi para pemuda untuk berprestasi dan lebih maju.

“Beliau di mata warga sangatlah baik. Dia mendorong para pemuda di desa ini untuk berprestasi serta lebih maju,” kenangnya.

Sudiyono menambahkan, semua warga dan pemuda Desa Sana Tengah akan selalu mengenang jasa-jasa almarhum, dan mendoakan semoga Allah SWT menerima amal ibadahnya.

Sementara, Kepala Desa Sana Tengah Jailani Fauzi sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan para pemuda anggota karang taruna tersebut. (dhen prie)