Kakek Tega Setubuhi Gadis Dengan Keterbelangan Mental

oleh -
Sukarwoto, kakek berusia 56 tahun ini nekat menyetubuhi Mawar (21), perempuan yang mempunyai keterbelakangan mental yang merupakan tetangganya sendiri. (Foto: ArahJatim.com/mua)

Blitar, Arahjatim.com – Sungguh bejat apa yang dilakukan oleh Sukarwoto (56) warga Desa Bendosari Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar ini. Karena, ia nekat menyetubuhi Mawar (21),  perempuan yang mempunyai keterbelakangan mental yang merupakan tetangganya sendiri. Aksi bejat ini dilakukan pelaku di dalam kamar mandi rumah korban saat kondisi rumah korban sepi. Tidak tanggung-tanggung, aksi bejat pelaku sudah beberapa kali dilakukan.

Di hadapan petugas, Sukarwoto mengaku terangsang dengan kemolekan tubuh korban. Dan untuk memuluskan aksinya ia memberikan uang jajan kepada korban.

“Saya memberikan uang sepuluh ribu rupiah, agar korban mau saya ajak berhubungan badan dan saya melakukannya sudah beberapa kali.” ungkap Sukarwoto, pelaku.

Baca juga :

Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar mengatakan bahwa pelaku sudah diamankan dan diperiksa secara hukum.

“Kejadian tersebut terungkap pada hari Rabu (26 /12) sekira jam 17.30 WIB. Korban yang mengalami keterbelakangan mental saat itu ditinggal sendirian di dalam rumah oleh kedua orang tuanya untuk salat maghrib berjamaah di masjid. Dan saat ibu korban pulang dari masjid mendapati dan melihat secara langsung bahwa anaknya sedang berada di kamar mandi di dalam rumahnya bersama dengan pelaku dengan posisi korban dan terlapor berdiri berhadap-hadapan dengan celana serta celana dalam keduanya diturunkan hingga mata kaki,” terang Adewira.

Mengetahui kejadian tersebut pelapor berteriak sehingga pelaku langsung kembali memakai celananya lalu kabur. Petugas juga mengamankan baju serta pakaian dalam korban sebagai barang bukti.

“Untuk pelaku akan kita jerat dengan pasal  286 KUHP tentang Persetubuhan dengan ancaman 9 tahun penjara,” pungkas Adewira. (mua)