Jaga Situasi Pelantikan Presiden, TNI-POLRI Gelar Patroli Gabungan

oleh -
https://live.staticflickr.com/65535/48926475327_eeda322d9e_b.jpg
Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto dan Dandim 0802 Ponorogo Letkol Inf. Sigit Sugiharto memimpin langsung patroli gabungan, guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah Ponorogo tetap aman dan kondusif jelang pelantikan presiden dan wakil presiden. (Foto: arahjatim.com/rib)

Ponorogo, ArahJatim.com – Demi menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif jelang pelantikan presiden dan wakil presiden yang tinggal beberapa jam lagi, aparat Kepolisian dan TNI mengadakan patroli gabungan ke seluruh wilayah Ponorogo.

Patroli yang digelar Sabtu (19/10) malam itu dipimpin oleh Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto bersama Dandim 0802 Ponorogo Letkol Inf. Sigit Sugiharto.

Baca juga:

Sebelum patroli dimulai, AKBP Arief mengatakan, patroli ini merupakan perimbangan dengan jadwal pelantikan Presiden.

“Meskipun pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Jakarta kita tidak boleh lengah, karena ancaman yang mengganggu Kamtibmas maupun teror bisa saja terjadi di wilayah kita,” katanya saat apel pemberangkatan patroli.

Lebih lanjut Arief mengatakan, patroli ini untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Ponorogo tetap aman dan kondusif, sehingga Ponorogo bisa memberikan kontribusi secara nasional dan turut serta menyukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Minggu siang ini. (rib)