Bupati Pamekasan Bersama Forkopimda dan OPD Cek Kesiapan PosPam Menjelang Idul Fitri

oleh -

Pamekasan, ArahJatim.com – Bupati bersama Forum komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) melakukan patroli mengecek kesiapan seluruh petugas di Posko Kabupaten, Chekpoint terminal barang, Posko Tim Kewaspadaan Dini di Daerah (TKDD) terminal Ronggosukowati, Pos Pantau Jokotole, dan Pos Pam Arek Lancor di area monumen Arek Lancor Pamekasan.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam didampingi Sekdakab Pamekasan, dan Forkopimda mengecek pospam-pospam perbatasan kota, sekaligus berpatroli bersama di malam hari Raya Idul Fitri 1441H dini hari, juga memberikan biskuit serta minuman untuk para petugas pengamanan di masing-masing Pos Pam. Sabtu (23/05/2020).

“Kami berpatroli bersama Forkopimda, OPD. Ini untuk memberikan semangat serta mengecek semua pospam untuk kesiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H,” ujar Baddrut.

“Kami juga selalu mengingatkan dan mengimbau masyarakat Pamekasan dalam menyambut hari Raya dan salat Id Idul Fitri ini untuk selalu mengikuti arahan dan pemeriksaan sesuai protokol Covid,” imbuhnya.

Badrutt juga menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri meski dalam situasi dan kondisi pandemi seperti saat ini.

“Saya Pribadi, beserta atas nama Pemkab Pamekasan, Forkopimda mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, mohon maaf lahir dan batin. Tetap ikuti protokol Covid-19 dan arahan dari gugus tugas covid-19. Semoga masyarakat dihindarkan dari virus Covid-19,” harapnya.

“Tetap jauhi kerumunan, hidup bersih, gunakan masker jika keluar rumah. Selalu gunakan handsanitezer atau cuci tangan sebelum dan sesudah berkegiatan. Semoga Pamekasan menjadi kabupaten yang bajjrah, rajjah, tor parjugeh,” ucapnya. (ndra)