Heboh…, Pegawai Pemkab Jember Terjaring Razia, Siapakah Dia..?

oleh -
Petugas gabungan dari Satpol PP, Polri dan TNI di Lumajang sedang melakukan razia penyakit masyarakat atau pekat ke sejumlah rumah kos dan hotel pada Selasa (09/05/2018). (Foto: ArahJatim.com/rokhmad)

Lumajang, ArahJatim.com – Razia menjelang Ramadhan sudah dimulai. Petugas gabungan di Lumajang menjaring pasangan mesum dan pekerja seks komersial di sejumlah tempat kos dan hotel. Seorang oknum pegawai di lingkungan Pemkab Jember juga terjaring dalam razia tersebut pada Selasa (09/05/2018).

Empat pasangan mesum dan tiga pekerja seks komersial (PSK) ini langsung digelandang ke kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Lumajang, setelah terjaring razia penyakit masyarakat oleh petugas gabungan dari Satpol PP, Polri dan TNI.

Satu diantaranya adalah seorang oknum pegawai honorer di lingkungan Dinas Peternakan Kabupaten Jember yang diduga, sedang membolos kerja.

“Operasinya di tempat pelacuran, rumah kos, dan hotel, sementara masih kita data dulu mas, untuk yang oknum pns ini masih akan kita selidiki dulu,” ungkap Didik BS, Kasi Penegakan Hukum Satpol PP Lumajang saat ditanya Arahjatim.com.

Selain dilakukan pembinaan, para pasangan mesum dan PSK dilakukan tes urine, untuk mengetahui apakah mereka mengkonsumsi narkoba atau tidak.

Sebelumnya, razia penyakit masyarakat atau pekat akan terus digalakkan, guna memberikan rasa nyaman bagi umat Islam yang akan menjalankan ibadah puasa nanti. (rokhmad)