Tingkatkan Sinergi Polri-TNI, Kapolres Blitar Kota Kunjungi Batalyon 511/DY

oleh -
Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela secara simbolis menyerahkan tali asih bingkisan parsel kepada prajurit TNI di Batalyon Infanteri 511/DY Blitar. (Foto: arahjatim.com/mua)

Blitar, ArahJatim.com – Meningkatkan sinergisitas dan rasa soliditas serta mempererat hubungan antar-instansi, Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela melakukan kunjungan ke Batalyon 511/DY Blitar, Jumat (22/5/2020).

Selain bersilaturahmi, dalam kunjungan tersebut Kapolres Blitar Kota juga berbagi tali asih, berupa parsel lebaran kepada seluruh prajurit yang bertugas di Batalyon 511 Dibyatara Yudha Blitar.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M. Sinambela mengatakan, kunjungan ini merupakan silaturahmi dalam rangka untuk mempererat soliditas antara Polri dan TNI khususnya antara anggota Polres Blitar Kota bersama prajurit Yonif 511.

Baca juga:

“Ini merupakan kunjungan silaturahmi untuk mempererat soliditas, di mana selama ini kita bersama-sama dengan Yonif 511 telah menjaga situasi kamtibmas serta mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Blitar Kota,” ujar Leonard.

Kapolres Blitar Kota juga berharap dengan kunjungan ini hubungan antara Polri dan TNI semakin solid, sehingga permasalahan keamanan, ketertiban serta penyebaran wabah Covid-19 akan lebih mudah tertangani bersama-sama.

“Semoga ke depannya kita semakin solid dan bersama-sama dapat menjaga situasi kondisi tetap kondusif serta dapat mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 bersama-sama,” pungkas Leonard. (mua)