Sosialisasi Musda XV REI Jawa Timur Butuh Regenerasi Pimpinan

oleh -
Ketua DPD REI Jatim, Danny Wahid (tengah baju putih) berfoto bersama usai memberikan sambutan dalam acara Sosialisasi Musyawarah Daerah (Musda) ke XV, DPD REI Jatim di ruang pertemuan Argopuro 1, di Hotel Luminor, Jember Jawa Timur, Selasa siang (10/03/2020). (Foto: ArahJatim.com/lim)

Jember, ArahJatim.com – Menjelang Musyawarah Daerah (Musda) ke XV, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI) Jawa Timur menggelar sosialisasi di ruang pertemuan Argopuro 1, di Hotel Luminor, Jember Jawa Timur  Selasa siang (10/03/2020). Selain pengurus DPD REI Jawa Timur, acara sosialisasi dihadiri pengurus dan anggota Komisariat REI Jember (Jember-Bondowoso-Lumajang) dan Komisariat REI Banyuwangi (Banyuwangi-Situbondo).

Meski menjelang pergantian nahkoda DPD REI Jawa Timur, acara sosialiasi Musda berlangsung dengan hangat. Ketua Komisariat REI Jember, H. Bambang S. memberikan sambutan pertama.

“Kita sebagai anggota REI Jatim, nantinya membutuhkan regenerasi pimpinan, harapanya nanti seperti tokoh pewayangan “Gatotkoco”, harapnya disambut tepuk tangan peserta.

“Dengan demikian, sosok ketua nantinya bisa menggerakan roda organisasi DPD REI Jatim, untuk menghadapi berbagai masalah dan tantangan”, lanjutnya.

Menjelang Musyawarah Daerah (Musda) ke XV, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI) Jawa Timur menggelar sosialisasi di ruang pertemuan Argopuro 1, di Hotel Luminor, Jember Jawa Timur pada Selasa siang (10/03/2020). (Foto: ArahJatim.com/lim)

Dia menambahkan bahwasanya, banyak masalah yang dihadapi komisariat-komisariat REI Jatim yang masih perlu campur tangan DPD REI Jawa Timur.

Baca Juga :

Ketua DPD REI Jawa Timur, Danny Wahid menyampaikan bahwasanya kepengurusanya saat ini masih berakhir bulan Agustus mendatang.

“Sesuai pelantikan, berakhir Agustus nanti, tapi karena saya memilih menjadi pengurus DPP REI di Jakarta, jadi Musda disepakati dipercepat”, jelasnya.

Ketua DPD REI Jwaa Timur Danny Wahid berharap akan bermunculan calon calon ketua yang mendaftarkan diri menjadi bakal calon ketua DPD REI Jatim pada perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) ke XV, DPD REI Jawa Timur pada tanggal 14 April 2020 nanti.

“Amanah sebagai ketua memang berat, sehingga wajar bila sedikit anggota yang mau (mencalonkan). Dia harus mementingkan kepentingan orang banyak (anggota)”, tegasnya.

Satu rentetan acara dalam  Musyawarah Daerah (Musda) ke XV, DPD REI Jawa Timur, akan diawali dengan “Goes Bareng” pada 5 April 2020, start dan finish di Graha F. Intiland, Tournamen Golf pada 13 April 2020 di Ciputra Golf, dan Pembukaan Musda DPD REI Jatim pada 14 April 2020, di Hotel Vasa Surabaya.

Sebagai Ketua DPD REI Jatim, Danny Wahid mengucapkan terimakasih kepada Komisariat Jember yang telah memfasilitasi sosialisasi Musyawarah Daerah (Musda) ke XV. Dalam kesempatan tersebut, hadir undangan dari pimpinan pihak bank setempat, yakni Bank Tabungan Negara (BTN) dan Bank Negara Indonesia (BNI). (lim)