Sandiaga Uno Rela Jual Saham Perusahaan Pribadi, Demi Biaya Kampanye

oleh -
Sandiaga Salahudin Uno, calon wakil presiden nomor urut 02 kembali gelar sejumlah kampanye di wilayah Malang. (Foto: ArahJatim.com/AN)

Malang, ArahJatim.com – Sandiaga Salahudin Uno, calon wakil presiden nomor urut 02 kembali gelar sejumlah kampanye di wilayah Malang. Cawapres pasangan Prabowo Subianto ini, menyebutkan bahwa wilayah Malang Raya merupakan salah satu daerah yang menjadi prioritas pendulangan suara bagi pasangan ini.

Sandiaga Uno juga menegaskan. Bahwa saat ini, dari sejumlah survey internal tim pemenangannya, elektabilitas pasangan Prabowo Sandi telah mencapai lebih dari 40 persen. Meski begitu, ia mengaku hingga saat ini masih saja mengalami kesulitan dalam pembiayaan kampanye. Sehingga, iapun rela menjual saham perusahaan pribadinya untuk terus menyokong biaya kampanye pasangan ini.

“3 bulan berkegiatan¬† belum bisa mendapatkan donasi dari pengusaha besar, akhirnya saya jual saham yang dimiliki untuk biayai progres kampanye,” ujarnya.

Pernyataan Sandiaga Uno ini disampaikan saat mendatangi peresmian pos pemenangan Roemah Joeang Prabowo Sandi di Kota Malang. Ia menyatakan rela menjual sahamnya di PT SARATOGA INVESTAMA SEDAYA, agar kampanye bisa terus bergulir. Dan ini menjadi salah satu program politik pasangan Prabowo Sandi yang mengajak sejumlah pendukung untuk turut melakukan metode kampanye partisipatif kolabotarif dalam pengumpulan biaya kampanye.

“Survei internal melewati 40 persen, titik momentum yang luar biasa, melewati angkat 40 persen di desember, berapapun biaya akan dikeluarkan untuk indonesia adil makmur.” imbuhnya.

Baca juga :

Dalam kegiatan di wilayah Malang Raya ini, Sandiaga Salahudin Uno dijadwalkan akan menghadiri sejumlah kegiatan baik di wilayah Kota serta Kabupaten Malang. Antaranya mengunjungi sejumlah Pondok Pesantren dan juga sentra ekonomi.(AN)