Polres Pamekasan Menggelar “Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19”

oleh -

Pamekasan, ArahJatim.com – Polres Pamekasan beserta jajarannya menggelar Gerakan Bhakti Sosial anggota Polri Peduli Covid- 19. Baksos ini merupakan hasil dari penyisihan gaji seluruh anggota Polres Pamekasan untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi virus Corona.

Kapolres Pamekasan beserta jajarannya memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kabupaten Pamekasan secara door to door dan selalu mengimbau serta memberikan arahan kepada masyarakat dalam masa pandemi covid19. Jum’at (15/5/2020).

“Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 dilaksanakan serentak oleh Polri diseluruh Indonesia, ini merupakan aksi kepedulian Polri terhadap masyarakat yang sedang dibatasi aktivitasnya diluar rumah. Demi mencegah dan memutus sebaran Covid-19″, ujar Kapolres Pamekasan Djoko Lestari.

“Mudah-mudahan kabupaten Pamekasan selalu dalam keadaan aman dan kondusif serta cepat selesai pandemi ini. Tetap mengikuti anjuran Pemerintah dan Maklumat Kapolri tentang Physical Distancing, dan tetap berada dirumah saja,” imbuhnya.

Kapolres menyampaikan agar masyarakat mengurangi kegiatan di luar rumah agar tetap aman dari serangan covid-19.

“Kami menghimbau agar tidak panik menghadapi situasi ini, tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat. Batasi kegiatan di luar rumah, serta menunda kegiatan yang melibatkan orang banyak sampai adanya keputusan Pemerintah mengenai situasi keamanan terkait pandemi COVID-19. Semoga bantuan sembako ini bisa bermanfaat sekaligus bisa mengurangi beban perekonomian masyarakat Pamekasan,” pungkasnya (Ndra).