Bupati Pamekasan Lantik 100 Pejabat Eselon III dan IV di Pendopo Agung Ronggosukowati

oleh -

Pamekasan, ArahJatim.com –Sebanyak 100 pejabat di lingkungan Pemkab Pamekasan resmi dilantik oleh bupati H.Baddrut Tamam di aula Mandhapa Pendopo Agung Ronggosukowati Pamekasan. Turut hadir wakil Bupati Pamekasan Raja’e, Sekda dan para pejabat pemerintahan.

Bupati Pamekasan berpendapat bahwa mutasi jabatan Eselon III, IV Administrator dan Pengawas adalah penyegaran di dalam tubuh pemerintahan, hal itu untuk menciptakan dan meningkatkan etos kerja baru di dalam pemerintahan.

“Mutasi jabatan pada Eselon III dan IV ini untuk meningkatkan suasana dan tantangan baru di dalam pekerjaan, sehingga seperti yang diharapkan dan maksimal, serta bekerja luar biasa”, ujar Bupati Pamekasan.

Selain untuk menciptakan Pamekasan hebat, Baddrut Tamam menganggap pejabat pemerintah sebagai pelayan rakyat, sehingga Bupati meminta kepada seluruh pejabat yang telah dilantik agar bekerja dengan bersungguh-sungguh serta tanpa kepura-puraan.

“Sedangkan ikhtiar Pamekasan Hebat perlu diciptakan untuk mengubah pola fikir ke arah yang maju, karena tidak ada perubahan yang akan datang begitu saja. Tapi ini menjadi tugas kita semua,” ucapnya.

“Jika ingin menjadikan Kabupaten Pamekasan hebat hanya butuh reformasi birokrasi yang tidak boleh ada jual beli jabatan, serta mewujudkan lima program prioritas. Maka oleh karena itu mari kita rancang bersama. Kendati dalam suasana mewabah Covid-19, namun kinerja kita tidak boleh luntur dan loyo”, imbuhnya. (ndra).