Polres Nobar Bonek Dan The Jakmania Di Gedung Patriatama Polres Blitar Kota

oleh -

Blitar, ArahJatim.com – Polres Blitar Kota menggelar nonton bareng laga final Piala Gubernur Jatim 2020 antara Persebaya Surabaya melawan Persija Jakarta, Kamis (20/2/2020). Acara nonton bareng yang digelar di gedung Patria Tama Mapolres Blitar Kota itu berlangsung semarak.

Sejumlah pendukung Persebaya, Bonek Blitar dan pendukung Persija, The Jakmania Blitar ikut nonton bareng di Polres Blitar Kota. Mereka juga mengenakan atribut dari tim kebanggaannya masing-masing.

Baca Juga :

“Nonton bareng ini untuk merajut kembali kebersamaan pasca insiden antar-kelompok suporter saat laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 antara Persebaya melawan Arema FC di Kota Blitar,” terang AKBP Leonard M Sinambela, Kapolres Blitar Kota.

Leonard menambahkan, acara nonton bareng digelar juga untuk mengurangi animo masyarakat Kota Blitar yang ingin menyaksikan langsung laga final antar Persebaya melawan Persija di Sidoarjo.

Menurutnya, tiket laga final antara Persebaya dan Persija juga sudah habis terjual. Masyarakat Kota Blitar yang ingin menyaksikan langsung laga final di Sidoarjo juga akan sia-sia karena tidak dapat tiket pertandingan.

“Makanya, kami gelar acara nonton bareng di Polres. Para pecinta bola di Kota Blitar tetap bisa melihat pertandingan dengan suasana yang meriah. Sedang pertandingan final di Sidoarjo juga berjalan aman,” ujarnya.

Dalam laga final Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, itu Persebaya menaklukan Persija dengan skor 4-1. Kemenangan itu membawa Persebaya menjadi juara Piala Gubernur Jatim 2020. (mua)