Pikat Pemilih Pemula, PASTI Gelar Konser Dangdut

oleh -
Suasana kampanye pasangan nomor urut satu, Thoriqul Haq – Indah Amperawati dalam pilkada Lumajang, yang diramaikan dengan konser dangdut di lapangan Wirabhakti, Lumajang. (Foto: ArahJatim.com/rokhmad)

Lumajang, ArahJatim.com – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Lumajang nomor urut satu, Thoriqul Haq – Indah Amperawati menggelar konser dangdut di lapangan Wirabhakti Lumajang dalam rangka kampanye. Tak hanya pendukungnya, ribuan muda-mudi penonton hadir dalam konser dangdut itu.

Dalam konser itu tak hanya menampilkan sejumlah artis Jawa Timur, pemuda yang sudah dua periode menjadi anggota DPRD Jawa Timur itu juga unjuk kemampuan dalam bernyanyi. Tak heran pemuda yang juga memiliki suara emas itu pun berhasil memikat dan mengajak ribuan pendukungnya menikmati alunan lagu yang dibawakannya.

Selain bernyanyi, Thoriq – Indah juga berorasi mengenai visi-misinya dalam melakukan perubahan di sistem pemerintahan Kabupaten Lumajang, jika terpilih.

“Kami sengaja mengusung tema perubahan, karena pelayanan pemerintahan saat ini tidak memihak pada rakyat, soalnya saya sering mendapat keluhan soal itu saat kami mengunjungi sejumlah warga di beberapa kecamatan di Lumajang,” paparnya.

Meski sempat terjadi kericuhan antar penonton, namun konser musik terus berlanjut hingga akhir acara. (rokhmad)