Pemuda Muhammadiyah Pamekasan Gandeng Forpimka Untuk Bantu Cegah Covid-19

oleh -

Pamekasan, ArahJatim.com – Saat Pandemi Corona belum juga berakhir, Forpimka Kecamatan Tlanakan Pamekasan bersama Pemuda Muhammadiyah melalukan penyemprotan desinfektan di beberapa tempat, salah satunya Mako Polsek Tlanakan dan rumah makan Arwana Tlanakan.

Forpimka Kecamatan Tlanakan, bersama Pemuda Muhammadiyah Pamekasan melakukan penyemprotan di Polsek Tlanakan, Koramil Tlanakan dan rumah makan Arwana ditahap pertama yang turut diikuti Camat Tlanakan Sumiyati, SH, MH. Tak lupa Kapolsek Tlanakan AKP Sahrawi, SH juga turut hadir, serta Danramil Tlanakan yang diwakili oleh PELDA Khoirul Munif, Ketua Pemuda Muhammadiyah Pamekasan Hudan Nasihin beserta anggota Polsek dan Koramil Tlanakan.

Baca juga:

“Hal ini akan selalu kita lakukan dalam memutus penyebaran virus Covid-19 supaya tidak semakin meluas. Ini yang akan kami lakukan selalu bertahap, dan ini ikhtiar kami,” ujar Hudan Nasihin, Ketua Pemuda Muhammadiyah.

“Alhamdulillah kegiatan kami atas nama Pemuda Muhammadiyah direspon baik oleh Camat Tlanakan, Kapolsek dan Danramil, dengan harapan warga terhindar dari virus Covid 19,” tuturnya.

Kapolsek Tlanakan AKP Sahrawi, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Pemuda Muhammadiyah Pamekasan yang miliki kepedulian terhadap pencegahan dan penyebaran virus Covid-19 di Pamekasan dan khususnya di kecamatan Tlanakan. (ndra)