Wali Kota Kediri : Para Pemuda Muhammadiyah Harus Mampu Adaptasi dan Ambil Peluang di Zaman Yang Perubahannya Sangat Cepat

oleh -
oleh

Kediri, ArahJatim.com – Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar memberikan pesan kepada pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah dan Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Kota Kediri periode baru di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Minggu (15/10).

“Ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan supaya ke depan kita bisa membawa nama baik Kota Kediri lebih maju lagi, lebih nyaman dan lebih berkelanjutan,” ujar Wali Kota Kediri.

Abdullah Abu Bakar menekankan bahwa di masa mendatang karena perubahan sangat cepat dalam hal apapun, mau tidak mau harus mengantisipasi banyak hal dengan bisa beradaptasi dengan perubahan yang terjadi. Karena adaptasi sangat penting, pesannya kepada pengurus baru pemuda Muhammadiyah harus bisa menyesuaikan diri dengan segala hal yang terjadi.

arahjatim new community
arahjatim new community

“Selain adaptasi para pemuda juga diharapkan bisa menangkap peluang yang ada di depan mata,” imbuhnya.

Tak lupa Wali Kota Kediri mengucapkan selamat dan sukses kepada para pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah yang baru saja dikukuhkan. Harapannya para pengurus yang baru mampu menggandengkan para anak muda untuk berkegiatan dan bisa berkontribusi positif untuk Kota Kediri.

Pengukuhan bersama Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Kediri periode 2023-2027 dilakukan oleh Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Provinsi Jawa Timur M. Anang Nafiuzzaki. Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Kediri yang terpilih adalah Achmad Nur Haida. Sementara itu, untuk pengukuhan Ketua Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Kota Kediri periode 2023-2027 dilakukan oleh Ketua Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Provinsi Jawa Timur Nur Aini Azizah. Ketua Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Kota Kediri yang terpilih yakni Lusi Andayani.

Hadir pula dalam acara ini Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Kediri Ahmad Khoiruddin, Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Kediri Shoimah Budiwiyati,  Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah periode sebelumnya Nico Perlambang, Ketua Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah periode sebelumnya Dwi Sulistyaningrum

dan seluruh pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah serta Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah. (kominfo)

No More Posts Available.

No more pages to load.