Ketua PKK Pamekasan Kunjungi FRPB Berikan Dukungan Moril Dalam Upaya Menghadapi Covid-19

oleh -

Pamekasan, ArahJatim.com – Relawan FRPB (Forum Relawan Penanggulangan Bencana) Pamekasan yang tergabung dalam Tim TIC (Tim Imunitas Corona) di posko Covid 19 Bakorwil 4 Pamekasan, Jl. Slamet Riyadi no. 1 Barurambat Kota Pamekasan kembali mendapatkan kejutan.

Kali ini para relawan FRPB Pamekasan mendapatkan kejutan kunjungan serta donasi dari Ketua PKK kabupaten Pamekasan yang diwakili oleh Yuni Raja’e (istri Wabup Pamekasan). Bantuan itu berupa minuman suplemen, makanan siap saji, serta masker untuk para relawan posko TIC Covid 19 Bakorwil 4 Pamekasan, kamis (23/04/2020).

Bu Yuni Raja’e (sapaan akrabnya) mewakili Ketua PKK Kabupaten Pamekasan berpesan, “Agar para relawan FRPB selalu menjaga kesehatannya, dalam pemberantasan covid19 dan tetap selalu mengedepankan keselamatan para relawan dalam mengembankan tugas pemutusan mata rantai penyebaran virus Covid 19,” harapnya.

“Kami merasa bangga dan terharu karena para relawan FRPB Pamekasan ikut peduli dan bergerak dalam pemutusan pandemi Covid19 di Pamekasan khususnya, dan di Madura pada umumnya. Karena tidak semua manusia mampu menjadi seorang relawan yang berjuang karena panggilan jiwa”, ujar Yuni Raja’e.

“Harapan kami kedepannya para relawan harus tetap selalu berjuang, tetap semangat dan selalu bersinergi dalam menangani semua bencana yang ada di Pamekasan, tak luput juga selalu memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada masyarakat bahwa covid19 ini bukan aib, melainkan ini adalah wabah penyakit yang ditimbulkan oleh virus”, imbuhnya.

Humas dan Advokasi FRPB Pamekasan, Wahyudi mengucapkan banyak terima kasih atas suport dan dukungan moril dari ibu Yuni Raja’e dan seluruh ibu – ibu dari GOW (Gabungan Organisasi Wanita) yang sudah meluangkan waktunya untuk mengunjungi, sekaligus berbagi dan mensuport para relawan yang berposko di Bakorwil 4 Pamekasan.

“Kami selalu akan berupaya semaksimalnya dan kami akan selalu bergerak untuk memutus sebaran Covid19 di Pamekasan dan Madura,” imbuhnya. (Adv.hms/ndra)