Pemkab Pamekasan Undang Dai Kondang Das’ad di Acara Maulid Nabi

oleh -

Pamekasan, ArahJatim.com – Rentetan acara di Hari Jadi Kabupaten Pamekasan 490, Pemkab menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW dengan mengundang Dai kondang, Das’ad Latif, untuk mengingatkan kembali kisah tentang sejarah dan perjalanan Nabi Muhammad SAW untuk diteladani.

Dai Das’ad Latif mengingatkan jemaah untuk selalu meniru dan mencontoh junjungan Nabi Muhammad SAW dalam bertindak serta bergaul dalam keseharian.

“Mari semua umat Islam selalu hidup rukun dan berdampingan, mari kita ciptakan Kabupaten ini semakin maju dan berkembang. Pamekasan maju dan produktif, aman, maka otomatis para investor besar akan berdatangan ke kabupaten ini untuk membuka usaha, seta nantinya masyarakat Pamekasan,” katanya.

“Tak luput juga untuk selalu memuliakan dan menjaga para Kiai, karena para Kiyai adalah penerus perjalan baginda Rasulullah, saya percaya dan meyakini masyarakat Madura dan Pamekasan khususnya selalu memuliakan para Ulama dan Kiai,” imbuhnya.

Bupati Pamekasan, Badrut Tamam merasa bersyukur lantaran acara Maulid Nabi Muhammad kali ini bisa diisi oleh Dai Das’ad Latif yang mau menghadiri undangan Pemkab Pamekasan.

“Semoga dengan adanya acara Maulid ini bisa mengingatkan kita untuk selalu mencontoh dan mengingat perjalanan Baginda Rasulullah Nabi bsar kita Nabi Muhammad SAW,” harapnya.

Turut dihadiri Bupati, Wakil Bupati, Setda Kab, Forkopimda, OPD, dan masyarakat. Acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini tetap menerapkan prokres Covid 19 serta dibatasi jumlah pengunjungnya. Meski antusias dan animo masyarakat Pamekasan cukup besar, acara berjalan dengan lancar, aman, kondusif hingga selesai acara. (adv/ndra)