Kembali Maju Di Pilbup Lumajang 2018, Inilah Pesan As’at Malik Sebelum Cuti

oleh -
Bupati Lumajang As’at Malik berpamitan sambil menyalami warga dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) setelah mengadakan apel di halaman kantor Pemkab Lumajang. (Foto: arahjatim.com/rokhmad)

Lumajang, ArahJatim.com – Memasuki masa kampanye Pilkada Serentak 2018, Bupati Lumajang As’at Malik mengambil cuti mulai Kamis besok. Cabup petahana yang kembali maju dalam kontestasi pilkada 2018 ini meninggalkan kantor dan pendopo Pemkab Lumajang serta berpamitan kepada ratusan ASN, Rabu (14/2/18).

As’at Malik memimpin apel perpisahannya dengan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman kantor Pemerintah Kabupaten Lumajang, untuk berpamitan cuti selama 4 bulan lebih. Kembali maju sebagai Calon Bupati, As’at Malik yang berpasangan dengan Thoriq Al-Katiri harus cuti dalam masa kampanye, sejak tanggal 15 Februari hingga 23 Juni 2018.

“Saya minta kawan-kawan tetap melaksanakan pemerintahan jangan sampai ada perbedaan antara saya maupun Pak Wakil Bupati yang memimpin, harus tetap amanah dan mereka juga tahu tupoksinya, karena itu yang harus tetap mereka dilakukan. Tidak boleh ada perubahan semangat atau perubahan tata lainnya,” pesan As’at Malik.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lumajang telah menetapkan 3 pasang Calon Bupati Lumajang, yang akan ikut pesta demokrasi dalam pilkada serentak 27 Juni 2018 mendatang.

KPUD Lumajang menetapkan 3 pasangan Cabup Cawabup diantaranya As’at Malik yang kembali maju dalam pilkada serentak 2018. (foto: arahjatim.com/rokhmad)

Pasangan calon nomor urut 1 yakni Thoriqul Haq – Indah Amperawati, diusung oleh PKB dan Gerindra. Pasangan calon nomor urut 2 yakni As’at Malik – Thoriq Al-Katiri diusung oleh PDIP, PAN dan Hanura. Dan pasangan nomor urut 3 yakni Rofik Abidin – Nurul Huda, diusung oleh PPP, Golkar, PKS, Nasdem dan Demokrat. (rokhmad)

 

Baca juga: