Inilah 3 Pasangan Cabup-Cawabup Lumajang Yang Ditetapkan KPUD

oleh -
Suasana Rapat Pleno KPU Kabupaten Lumajang di Gedung Guru Lumajang menetapkan tiga pasang Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati. (Foto: arahjatim.com/rokhmad)

Lumajang, ArahJatim.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lumajang resmi menetapkan tiga bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lumajang pada pilkada serentak tahun 2018 mendatang. Hal itu disampaikan oleh Ketua KPU Kabupaten Lumajang pada acara Rapat Pleno Terbuka di Gedung Guru Lumajang, Senin (12/02/2018).

“Yang kita tetapkan 3 Calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang sesuai dengan pendaftar pertama yakni pasangan calon H. Thoriqul Haq – Indah Amperawati, As’at Malik – H. Thoriq dan pasangan ketiga, H. Rofik – Ir. Nurul Huda,” kata Siti Mudhawiyah, Ketua KPU Kabupaten Lumajang kepada sejumlah awak media.

Pasangan Thoriqul Haq – Indah Amperawati diusung oleh PKB dan Gerindara, sedangkan pasangan As’at Malik – Thoriq diusung oleh PDIP, PAN, Hanura. Sementara pasangan Rofik Abidin – Nurul Huda diusung oleh PPP, Nasdem, Demokrat, Golkar dan PKS.

Selanjutnya, KPU Kabupaten Lumajang akan mengundi nomer urut calon pada Selasa besok (13/2/18), dengan pembatasan jumlah undangan.

”Pengundian nomor urut rencananya di Hotel Prima besok pukul 09.00 undangan sengaja kita batasi yakni dari undangan hari ini yang hadir, ditambah tim sukses dan kawan-kawan PPK di 21 kecamatan serta pihak terkait,” tambahnya. (rokhmad)

 

Baca juga: