Inilah Duet PKB-Gerindra, Bacabup Thoriq-Indah Daftar Ke KPU Lumajang

oleh -

 

Calon dari PKB-Gerindra mendaftar ke KPU Lumajang. Foto dari kiri ke kanan: Indah Amperawati, Thoriqul Haq, dan Ketua KPU Lumajang, Siti Mudhawiyah. (Foto: arahjatim.com/rokhmad)

Lumajang, ArahJatim.com – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang 2018-2023 yang diusung PKB dan Gerindra, Thoriqul Haq – Indah Amperawati resmi mendaftar ke Kantor KPU Lumajang di Jalan Veteran No.70 Lumajang, Senin (08/01/2018). Duet tersebut adalah pendaftar pertama.

Proses pendaftaran diawali dengan berdo’a di Posko Jalan Cokroaminoto. Lalu berjalan kaki sejauh 1,5 kilo meter ke kantor KPU Lumajang. Pendaftar pertama sebagai calon bupati Lumajang 2018-2023 di KPU Lumajang ini pun langsung disambut oleh tim peneliti dan Komisioner KPU setempat, setelah dinyatakan lengkap pasangan ini pulang dengan naik becak.

“Kami sudah selesaikan semua persyaratan, dan tadi saat diteliti KPU secara terbuka sudah dinyatakan lengkap,” ujar Thoriqul Haq, Bakal calon Bupati Lumajang saat dikonfirmasi ArahJatim.com.

Ketua KPU Lumajang, Siti Mudhawiyah saat dikonfirmasi awak media menyatakan bahwa pasangan tersebut merupakan pendaftar pertama. “Hari pertama ada paslon dari Thoriqul Haq dan Indah didukung oleh PKB dan Gerindra, semua syarat sudah dilengkapi dan kami bisa mengeluarkan tanda terima persyaratan berkas” paparnya.

Sementara, calon lainya dimungkinkan akan mendaftar ke KPU Lumajang, sesuai jadwal hingga Rabu mendatang. (rokhmad)

 

Baca juga: