Wujud Kepedulian Terhadap Masyarakat Kurang Mampu, CV Adhi Djojo Bagikan Ribuan Paket Beras

oleh -

Kediri, ArahJatim.com – Sebagai wujud dari rasa kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap warga sekitar lingkungan kerja  CV Adhi Djojo melakukan Kegiatan bakti sosial, sebanyak 1.300 paket beras dibagikan perusahaan yang berada di Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Kamis (19/11/2020) siang.

Bagus Setyo Nugroho selaku Wakil Direktur mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan murni kebijakan dari kami yang dilakukan rutin setiap bulan. Semoga perusahaan ini bisa rutin terus memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

“Kami sudah menyiapkan sebanyak 1.300 paket beras @ 3 kilogram yang sudah kami distribusikan langsung kepada warga desa-desa yang mendapatkan perhatian dari perusahaan, ” ucap Bagus

Bagus juga menjelaskan, untuk sasaran pendistribusian sembako di beberapa desa yang menjadi perhatian dari kami. Diantaranya, Desa Sumberejo Kecamatan Purwoasri, Desa Juwet dan Desa Pare Lor Kecamatan Kunjang.

“Disusul juga pendistribusian paket beras untuk Desa Wangkalkepuh, Desa Gudo dan Desa Bugasur Kedaleman Kecamatan Gudo Kabupaten Jombang, ” imbuhnya

Sementara Warto warga Desa Wangkalkepuh Barat Kecamatan Gudo mengatakan, bahwa hari ini kami seluruh warga Desa Wangkalkepuh menerima sembako dari CV Adhi Djojo sebanyak 300 kantong beras.

Sebelumnya pada saat Idul Qurban kemarin, warga mendapat bantuan dari CV Adhi Djojo berupa daging qurban yang sangat bermanfaat bagi warga Wangkalkepuh.

“Semoga bantuan ini bisa berjalan terus karena sangat membantu meringankan beban ekonomi warga sekitar, apalagi di saat pandemi seperti ini,” harapnya.(das)