Wakil Bupati Blitar Pimpin Upacara HUT Damkar, Satpol PP Dan Satlinmas

oleh -
Wakil Bupati Blitar Marhaenis Urip Widodo sebagai pemimpin upacara. (Senin, 18/3/2019) (Foto: ArahJatim.com/mua)

Blitar, ArahJatim.com –  Wakil Bupati Blitar Marhaenis Urip Widodo memimpin upacara HUT ke-100 Pemadam Kebakaran (Damkar), HUT ke-69 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan HUT ke-57 Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) yang dilaksanakan di Lapangan Pemkab Blitar yang berada di Jl. Raya Kanigoro Kabupaten Blitar, Senin (18/3/2019).

Upacara yang dipimpin oleh Wakil Bupati Blitar ini juga dihadiri berbagai pimpinan Forkopimda, kepala OPD serta ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Blitar. Upacara tersebut berlangsung khidmat.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Blitar Marhaenis Urip Widodo memberikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh Satuan Damkar, Satuan Pol PP dan Satlinmas di Kabupaten Blitar.

“Kehadiran serta keberadaan tiga satuan tersebut (Damkar, Satpol PP dan Satlinmas) perlu kita perhatikan dan beri penghargaan, karena mereka bagian penting dan ikut andil dalam pembangunan di tingkat nasional maupun di tingkat daerah,” ujarnya.

Berita terkait : Satpol PP Hingga Satlinmas Siap Sukseskan Pemilu 2019

Orang nomor dua di Kabupaten Blitar ini juga tak lupa memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh pasukan Damkar, Satpol PP serta Satlinmas Kabupaten Blitar.

“Semoga pada puncak peringatan HUT tahun ini mampu memberi nuansa baru dalam menambah semangat bekerja terhadap Kabupaten Blitar, dan meningkatkan pengabdian guna menyukseskan Pemilu yang hanya kurang sekitar sebulan lagi,” pungkas Marheinis. (Adv.hms.mua)