Seluruh Bioskop KCM di Pamekasan Disemprot Disinfektan

oleh -
https://live.staticflickr.com/65535/49654360413_8f4dc2b80b_b.jpg

Pamekasan, ArahJatim.com – Guna menghadang penyebaran virus corona (Covid-19), jaringan bioskop Kota Cinema Mall (KCM) melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke seluruh jaringan bioskopnya yang tersebar di Indonesia.

Hal tersebut juga dilakukan di salah satu cabang bioskopnya yang terletak di kota Pamekasan Madura. Pihak manajemen Kota Cinema Mall melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh ruangan bioskop yang terletak di Jalan Raya Sentol, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jumat (13/3/2020).

Langkah ini dilakukan pihak KCM Pamekasan, menyusul maraknya kasus pasien terjangkit virus corona di Indonesia. Cairan disinfektan yang digunakan pun sama dengan cairan yang dipakai oleh maskapai penerbangan internasional. Penyemprotan cairan disinfektan ini juga dilakukan secara berkala oleh petugas Kota Cinema Mall Pamekasan.

Branch Manager KCM Pamekasan, Farok Pratama mengatakan, penyemprotan disinfektan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh penonton Kota Cinema Mall Pamekasan. Penyemprotan akan terus dilakukan hingga pemerintah menyatakan keadaan aman dari virus corona.

“Penyemprotan disinfektan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh penonton Kota Cinema Mall Pamekasan. Ini adalah salah satu bentuk upaya dan pelayanan terhadap pengunjung, agar seluruh penonton setia KCM tetap dapat merasa aman dan nyaman menonton di jaringan bioskop kami. Hal ini kami sudah lakukan sejak  Jumat (14/2/2020) hingga sekarang. Langkah ini akan terus kami lakukan sampai pemerintah memberikan pernyataan aman terhadap virus Covid-19 ini,” ujar Farok Pratama.

Pria yang akrab disapa Tama ini juga mengutarakan, penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan secara rutin dan berkala.

Titik penyemprotannya dilakukan di dalam ruang bioskop, area tiketting, kamar mandi dan ruangan-ruangan sekitarnya.

“Karena kami peduli terhadap kenyamanan dan keamanan pengunjung selama menonton di KCM,” ujarnya.

Lebih lanjut Tama mengingatkan penonton agar tidak perlu khawatir dengan penyemprotan cairan disinfektan ini. Sebab, meskipun dapat membunuh bakteri, kuman, dan virus, cairan yang digunakan ini aman bagi manusia.

“Pokoknya just relax dan enjoy the movie at KCM, karena kenyamanan serta keamanan penonton adalah prioritas kami,” pungkasnya. (ndra)