Resmikan Taman Inspirasi, Dandim Pamekasan Berharap jadi Sarana Komunikasi Sosial

oleh -
Komandan Kodim (Dandim) 0826 Pamekasan Letkol Inf. Tejo saat melepas ikan di kolam Inspirasi di halaman markas Koramil Kota Pamekasan. (Foto: arahjatim.com/ndra)

Pamekasan, ArahJatim.com – Komandan Kodim (Dandim) 0826 Pamekasan Letkol Inf. Tejo Baskoro meresmikan Taman Inspirasi di Makoramil 01 Kota Pamekasan, Rabu (24/3/2021).

Peresmian Taman Inspirasi ditandai penandatanganan prasasti yang dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Dandim Pamekasan Letkol Inf. Tejo Baskoro, disaksikan Camat Kota Pamekasan, seluruh Lurah dan Kades se-Kecamatan Kota Pamekasan.

Dandim Pamekasan menyampaikan apresiasi kepada Pjs Danramil Kota Letda Chb Firdausi beserta anggota yang sudah bekerja keras membangun Taman Inspirasi ini.

“Jadikan Taman Inspirasi ini sebagai wahana atau tempat berkomunikasi sosial (komsos) antara instansi pemerintah dan masyarakat agar Kota Pamekasan tetap aman dan kondusif,” ucap Letkol Tejo.

“Karena semua permasalahan sosial yang ada di lingkungan masyarakat bisa diselesaikan dengan musyawarah. Duduk bareng dan santai tentunya di Taman Inspirasi ini,” tambahnya.

Tejo berharap keberadaan Taman Inspirasi di Makoramil Kota ini dapat menambah semangat para anggota dalam melaksanakan dinas sehari-hari.

Dalam kesempatan itu Dandim Pamekasan juga meminta Danramil dan anggota Koramil Kota untuk terus berkarya dengan ide-ide kreatifnya.

“Terapkan ide dan gagasan kreatif itu di lingkungan masyarakat. Sehingga kebersamaan TNI dengan masyarakat akan terus tumbuh dan solid. Semoga Kecamatan Kota Pamekasan ini bisa semakin maju,” tutupnya. (ndra)