Polres Pamekasan Berbagi Bingkisan Kepada Awak Media di Pamekasan

oleh -

Pamekasan, ArahJatim.com – Seluruh Wartawan di Kabupaten Pamekasan mendapatkan bingkisan dari Polres Pamekasan. Hal itu dilakukan sebagai bentuk terimakasih serta kepedulian terhadap mitra kerja atau rekan media dalam menginformasikan kegiatan dan mempublikasikan kejadian yang ada di Kabupaten Pamekasan.

Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari, S.IK., M.M., mengatakan, bingkisan yang tidak seberapa ini merupakan bentuk kepedulian Polres Pamekasan terhadap seluruh wartawan yang ada di Kabupaten Pamekasan. Terlebih di bulan suci Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 hijriah.

“Terima kasih kepada semua awak media yang selama ini sudah memberikan informasi dan publikasi kepada masyarakat, sehingga di Kabupaten ini tercipta suasana aman, kondusif, dan bersatu melawan berita hoax yang selama ini sangat meresahkan masyarakat,” ujarnya.

Kapolres juga mengajak kepada seluruh insan pers pada umumnya untuk bersama-sama mematuhi imbauan dan protokol Covid-19.

“Dalam masa pandemi Covid-19 ini, mari kita bersama-sama berperang dengan cara mematuhi imbauan dan protokol Covid-19, untuk bersama memutus sebaran covid-19. Tak lupa kami dari seluruh jajaran Polres Pamekasan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin”, imbuhnya. (ndra).