Mapolres Pamekasan Berikan Bingkisan Kepada Pewarta dan IWO Pamekasan

oleh -

Pamekasan, ArahJatim.com – Terjalinnya hubungan yang baik antara Polres Pamekasan dan semua wartawan yang ada di Pamekasan merupakan salah satu hasil dari kerjasama yang selama ini dibentuk. Hal ini juga merupakan bentuk dedikasi dari kinerja seorang pewarta untuk menyampaikan berita kepada masyarakat dalam bentuk online, cetak, radio, dan pertelevisian terkait pemberitaan-pemberitaan dari Polres Pamekasan.

Dalam giat kali ini Polres Pamekasan melalui Kabag Humas, AKP. Dyah Nining PS, tidak hanya memberikan bingkisan kepada seluruh awak Media, namun juga senantiasa menerima para pewarta yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO), Sabtu, (16/05/2020).

Pemberian bingkisan ini sebagai wujud tali silaturrahmi dan juga kemitraan antar Polres dengan awak media. Khususnya yang tergabung di Ikatan Wartawan Online (IWO).

Ungkapan maaf juga disampaikan oleh Humas Polres AKP. Dyah Nining PS, terkait tidak terselenggaranya buka bersama antara Polres dan awak media. Ini lantaran suasana yang masih belum kondusif karena pandemi.

“Saya minta maaf kepada semua rekan-rekan media karena biasanya pada bulan Ramadhan pihak Polres menggelar buka bersama, namun suasananya masih dalam pandemi Covid yang tidak memungkinkan untuk menggelar buka bersama,” tutur Nining.

“Semoga kedepannya tetap terjalin hubungan yang baik antara pihak Polres dengan para media yang ada di wilayah hukum Mapolres Pamekasan,” imbuhnya. (ndra).