Pemkab Kediri Gelar Pelantikan Pejabat

oleh -
Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno mengambil sumpah kepada 8 orang pejabat di lingkungan Pemkab Kediri. (Foto: arahjatim.com/kominfo)

Kediri, ArahJatim.com – Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pejabat administrator dan pengawas pada pemerintah Kabupaten Kediri. Acara ini diselenggarakan di Ruang Kilisuci Kantor Pemkab Kediri, Kamis (20/12/2018).

Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno mengambil sumpah 8 orang pejabat di lingkungan Pemkab Kediri. Rinciannya terdapat 3 pejabat administrator dan 5 pejabat pengawas yang mengalami perubahan. Turut hadir dalam kesempatan ini Sekda Kabupaten Kediri Dede Sujana serta seluruh kepala OPD di lingkungan Pemkab Kediri.

Baca juga :

Dalam arahannya, Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno menyampaikan ucapan selamat atas jabatan baru yang diemban. Khusus kepada para camat dir,inya berpesan terkait rekruitmen perangkat desa yang akan digelar dalam waktu dekat agar tetap memegang prosedur yang ada.

“Dalam menghadapi rekruitmen perangkat desa waktu dekat ini saya instruksikan tetap berpedoman kepada prosedur yang berlaku dan ditetapkan. Agar tidak timbul masalah di lapangan dan menjadi polemik di desa,” jelas Bupati.

Bila ada terkait pemahaman akan hukum yang menjadi pertanyaan di tingkat bawah, jangan diputuskan sendiri. Bisa berkoordinasi dengan bagian hukum dan dinas terkait yang menangani desa,” pungkasnya. (Kominfo)