Artis Pretty Asmara Dimakamkan Di Lumajang

by -
Pemakaman artis Pretty Asmara dilakukan keluarganya di tempat pemakaman umum Desa Dawuhan Lor, Kecamatan Sukodono, Lumajang (Senin, (5/11/2018), (Foto: arahjatim.com/rokhmad)

Lumajang, ArahJatim.com – Meninggalnya artis Pretty Asmara menyisakan duka mendalam bagi kerabat dan keluarga. Pemakaman dilakukan keluarganya di Lumajang, Senin pagi (05/11/2018).

Jenazah artis bernama lengkap Dian Pretty Asmara diantar ratusan pelayat dari keluarga, kerabat, dan tetangganya ke tempat peristirahatan terakhirnya, di tempat pemakaman umum Desa Dawuhan Lor, Kecamatan Sukodono, Lumajang.

Kepergian Pretty terasa begitu cepat bagi pihak keluarga, meski sebelumnya almarhumah sempat meminta pihak keluarga menguruskan kepindahannya ke kampung halaman.

“Sempat dapat firasat gak enak aja, terus Minggu pagi kemarin saya mendapat kabar bahwa adik saya sudah meninggal dunia,” ungkap Reny Asmara, kakak Pretty Asmara saat ditanya ArahJatim.com.

Baca juga :

Pihak keluarga menduga almarhumah meninggal karena sakit lambung dan tekanan batin karena kasus kepemilikan narkoba yang menjeratnya.

“Yang keluar masuk rumah sakit itu sejak 4 bulan lalu, mungkin karena tekanan batin hingga akhirnya sakitnya lari ke lambung, mas,” tambahnya.

Pretty Asmara merupakan anak ketiga dari pasangan Paiman dan Siti Mutmainah. Dia memulai karirnya di layar kaca sejak tahun 1990-an, banyak berperan di film dan sinetron bergenre komedi. Salah satunya film “Saras 008” pada tahun 1998 hingga tahun 2000. Selamat jalan Pretty. (rokhmad)