Mayat Anak Kecil Gosong di Lahan Tebu, Diduga Dibunuh

oleh -
Polisi sektor Kandat melakukan olah TKP terhadap jenazah anak di lahan tebu. (Foto: arahJatim.com/das)

Kediri, ArahJatim.com – Sesosok mayat anak laki-laki ditemukan di persawahan lahan tebu milik Hj. Masamah di Dusun Kandat RT 02/ RW 01, Desa Kandat, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri, Rabu (24/1/2018) pukul 14.30 WIB. Mayat bocah ini diduga korban pembunuhan karena pakaian yang dikenakan gosong seperti bekas terbakar.

Mayat pertama kali ditemukan oleh Karni (58) tahun warga setempat. Awalnya, saksi sedang mencari rumput di area tanaman tebu milik Hj. Masamah. Dia melihat ada mayat yang berada di sela sela tanaman tebu.
Posisi mayat dengan badan dalam keadaan terlentang dengan posisi kepala di sebelah timur. Karni kemudian memberitahu Miskan (48) petani lainnya.

Keduanya lalu melaporkan kejadian tersebut ke Kasun Desa Kandat. Selanjutnya anggota Polsek Kandat datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Di sekitar TKP, petugas menemukan satu buah kacamata yang diduga milik korban.

Kanit Reskrim Polsek Kandat Aiptu Sentot Pardiono mengaku, masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas dan penyebab kematian korban. Pihaknya telah mengevaluasi mayat untuk diotopsi di RS Bhayangkara, Kota Kediri. (das)