Mas Abu Sumbang Kursi Roda bagi Para Difable

oleh -

Kediri, ArahJatim.com – Dalam rangka peringatan Hari Disabilitas Internasional, Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar menemui para difable di Taman Tirtoyoso Kota Kediri, Rabu (13/12/17). Tampak hadir Kepala BPBD Kota Kediri Syamsul Bahri, Kepala Dinas Sosial Triyono Kutut Purwanto, Camat Kota Hery Purnomo, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Semeru Singgih dan Ketua Gerkatin Yuyun beserta anggotanya.

Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar menyerahkan bantuan kursi roda kepada kaum difable di Taman Tirtoyoso Kota Kediri. (Foto: das)

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Abdullah Abu Bakar menyerahkan bantuan kursi roda kepada para difable yang membutuhkan bantuan kursi roda. Mas Abu, demikian sapaan akrab Walikota Abdullah Abu Bakar menyampaikan apresiasinya kepada para difable yang telah bersatu dan melahirkan prestasi di berbagai bidang.

“Saya sampaikan terimakasih kepada panjenengan semua yang telah berkiprah untuk Kota Kediri dari berbagai bidang. Mulai dari kreatifitas, lomba busana, UMKM dan bidang lainnya,” ujarnya.

Mas Abu menginginkan para difable senantiasa bersemangat dalam berkarya dengan kreativitas hebat agar bisa menjadi besar dengan usaha yang kreatif.

“Saat ini kami dari Pemerintah Kota Kediri sedang berusaha untuk mengembangkan sektor perekonomian masyarakat dan rekan-rekan difable ini juga memiliki hak yang sama untuk terus belajar, bermimpi dan berkarya. Karena memang peluang ekonomi saat ini sangat besar untuk kita manfaatkan bersama-sama,” ujarnya. (das)