Ketua Kadin Akan Bantu Gubernur Khofifah Majukan Perekonomian Jawa Timur

oleh -
Ketua Kadin Jawa Timur, H. La Nyalla Mahmud Mattaliti bersama Gubernur Khofifah Indar Parawansa usai menghadiri undangan Tasyakuran, pelantikan Khofifah dan Emil selaku Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur di Grahadi, Kamis (14/2/19). (Foto: ArahJatim.com/ist)

Surabaya, ArahJatim.com – Usai dilantik Presiden RI  Ir. H. Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Rabu, 13 Februari 2019 Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa  bersama Wakil Gubernur Jatim, Emil Elestianto Dardak akan tancap gas segera merealisaikan program yang diusungnya  yakni menjalankan sembilan program yang tercantum dalam Nawa Bhakti Satya.

Ketua Kadin Jawa Timur, Ir. H. La Nyalla Mahmud Mattaliti, yang turut menghadiri undangan Tasyakuran, pelantikan Khofifah dan Emil selaku Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur di Grahadi, turut bersyukur, Jawa Timur punya Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru.

“Saya bersyukur ke hadirat Allah SWT, atas terselenggaranya pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur yang baru, semoga komitmen Mbak Khofifah  untuk segera merealisasikan program kerja untuk menjalankan sembilan program yang tercantum dalam Nawa Bhakti Satya, tercapai dengan sukses,” ungkap La Nyalla.

Baca Juga :

La Nyalla optimis, Khofifah dan Emil, nantinya bisa terus berkolaborasi dengan dunia usaha untuk menggenjot perekonomian Jatim.

Ditambahkan La Nyalla, Kadin Jatim berharap keberpihakan pemerintah kepada dunia usaha, dan kondisi yang harmonis ini juga akan berlanjut di era kepemimpinan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

“Gubernur Khofifah perlu terus berkolaborasi dengan dunia usaha untuk memacu ekonomi Jatim, membuka seluas mungkin lapangan kerja dan mengentaskan kemiskinan di Jawa Timur, dan saya siap membantu,” pungkas La Nyalla. (ril)