Dua Tersangka Pelaku Mutilasi Dilimpahkan Ke Kejaksaan Negeri Kediri

by -
https://live.staticflickr.com/65535/48280847712_4d70f8428f_b.jpg

Kediri, ArahJatim.com – Azis Prakoso dan Aris Sugiarto, dua tersangka kasus pembunuhan disertai mutilasi yang mayatnya dimasukkan ke dalam koper di Kediri, pada hari ini kasusnya dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri, Kamis (11/7/2019) siang. Sebelumnya kedua tersangka ditahan di markas Polda Jawa Timur untuk menjalani pemeriksaan.

Kedua tersangka dibawa ke Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri beserta barang bukti berupa dua unit sepeda motor, satu buah koper yang digunakan untuk membuang jasad korban dan barang bukti lain seperti ponsel korban, dan barang lainnya.

Saat pelimpahan kasus, kedua tersangka didampingi oleh empat penasihat hukum, yaitu Taufiq Dwi Kusuma, SH, Khoirul Lutfi Ashari, SH, Moh Karim Amrulloh, SH, dan Wawang Satriya Kusuma, SH.

Untuk diketahui, kedua tersangka ditangkap polisi lantaran membunuh Budi Hartanto, seorang guru honorer asal Kota Kediri. Korban dibunuh lantaran meminta imbalan setelah tersangka melakukan hubungan sejenis dengan korban. Mayat korban dimutilasi agar bisa dimasukkan ke dalam koper. (das)