Kapolsek Kebayoran Baru Jakarta Menjadi Kapolres Pamekasan

by -
Pisah Sambut Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo (Foto: arahjatim.com/den)

Pamekasan, ArahJatim.com – Mutasi pucuk pimpinan di polres Pamekasan kembali terjadi. Kapolsek Kebayoran Baru Jakarta Selatan dipromosikan menjadi kapolres Pamekasan, Madura. Perpisahan dan pengantian jabatan kapolres Pamekasan dilakukan hari ini sabtu (02/12/2017).

Acara penyambutan kapolres baru diawali dengan tradisi pedang pora. Acara ini merupakan tradisi di setiap pergantian jabatan di lingkungan polri, terutama jabatan kapolres, kapolda dan kapolri. Usai tradisi pedang pora acara dilanjutkan di Gedung Bhayangkara.

Kapolres lama AKBP Nowo Hadi Nugroho, S.H, S.I.K selanjutnya akan dipromosikan menjadi  Wadir Intelkam Polda Banten. Nowo menyampailan terima kasih kepada semua jajaran Polres Pamekasan atas kerja sama dan dukungannya selama ini. Nowo juga meminta maaf jika selama mengemban tugas sebagai kapolres masih terdapat kekurangan.

Dalam waktu satu tahun enam bulan menjadi pucuk pimpinan di jajaran polres Pamekasan Madura, AKBP Nowo Hadi Nugroho, S.H, S.I.K terbilang banyak capaian yang dilakukannya. Salah satunya membangun Gedung Bhayangkara, Ruang Rapat Ksatria Bhayangkara dan taman bermain untuk TK Bhayangkari.

Sementara itu, Kapolres Pamekasan baru,  AKBP Teguh Wibowo, S.I.K yang sebelumnya menjabat  Kapolsek Kebayoran Baru Jakarta Selatan memohon izin masuk di Polres Pamekasan. Teguh  mendo’akan semoga kapolres lama segera naik pangkat.

Acara pelepasan kapolres lama AKBP Nowo Hadi Nugroho , S.H, S.I.K dan istri ditandai dengan naik kereta kencana yang ditarik oleh kapolres baru beserta para perwira di lingkungan polres Pamekasan. (*/Den)