Inilah Pesan Thoriqul Haq Saat Hadiri Deklarasi ProJo di Lumajang

oleh -

Lumajang, ArahJatim.com – Thoriqul Haq memastikan relawan Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Lumajang akan bersaing dengan sehat pada pemilu 17 April 2019 mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh kader PKB yang kini menjabat sebagai Bupati Lumajang saat menghadiri deklarasi ProJo di Desa Burno, Kecamatan Senduro Lumajang, Sabtu (13/10/2018).

“Saya akan terus mengimbau kepada seluruh relawan Joko Widodo – Ma’ruf Amin yang ada di Lumajang untuk juga melakukan pendidikan politik pada masyarakat dengan mengedepankan program,” ungkap Cak Thoriq, sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, mantan Anggota DPRD Propinsi Jawa Timur itu menjelaskan bahwa pihaknya akan membantu tugas kepolisian dalam memberantas berita hoaks, yang kerap dilakukan oleh orang tak bertanggung jawab.

Baca Juga :

“Karena sebenarnya berita hoaks itu akan merugikan kita semua, termasuk bangsa dan negara ini,” pungkasnya.

Seperti diketahui, dalam pemilihan presiden dan wakil presiden tahun 2019, dua pasang kontestan akan bersaing dalam merebut simpati warga Indonesia termasuk di Lumajang. Pasangan nomor urut 01 Joko Widodo – Ma’ruf Amin akan berhadapan dengan pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno. (rokhmad)