Identitas Mayat Terbakar Di Kebun Tebu Akhirnya Terungkap, Ternyata Dia…

oleh -
Almarhum Achmat Wahyu Sobirin (25) semasa hidup. (Foto: ist.)

Kediri, ArahJatim.com – Identitas mayat pria dalam kondisi terbakar yang ditemukan di kebun tebu, Kediri, terungkap. Mayat tersebut dikenali setelah keluarga mendatangi Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri.

Korban diketahui bernama  Achmat Wahyu Sobirin (25), warga Desa Mondo, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri. Keseharian Achmat bekerja sebagai penjaga rental game Juventus Play Station di Desa Jimbun, Kecamatan Kandat.

Kakak kandung korban Bibah (35) membenarkan jika korban adalah adiknya.

“Saya keluarganya pak, saya kakaknya,” kata Bibah di ruang otopsi RS Bhayangkara Kota Kediri, Kamis (25/1/18) dini hari.

Bibah beserta sejumlah pria tampak sedih dan histeris setelah keluar dari ruang otopsi RS Bhayangkara Kota Kediri. Kendati telah mengakui korban merupakan keluarganya, namun masih harus menunggu hasil otopsi petugas medis terlebih dulu.

Sementara Kasatreskrim Polres Kediri, AKP Hanif Fatih Wicaksono, membenarkan adanya sejumlah luka di bagian wajah, perut dan bagian lain tubuhnya.

“Ada sejumlah luka bekas pukulan benda tumpul dan bekas luka bakar di tubuh korban, namun lebih jelasnya tetap menunggu hasil otopsi,” jelas Hanif.

Sebelumnya diberitakan sesosok mayat pria ditemukan warga di tengah kebun tebu di Desa Kandat, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri. Saat ditemukan, mayat dalam kondisi terbakar dan memakai kaos abu-abu berkerah kuning, tidak memakai celana atau setengah telanjang dengan kondisi kaos serta tubuh bekas luka bakar di perut, wajah, dan sebagian besar tubuhnya.

Ciri ciri mayat tinggi badan sekitar 160 cm, rambut pendek dan berkulit sawo matang. Mayat ditemukan oleh warga bernama Karni sekitar pukul 14.30 WIB, Rabu (24/1/18) di kebun tebu milik Hj. Masamah di Dusun Kandat, Desa Kandat, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri.  (das)

 

Baca juga: