Diresmikan Bupati Pamekasan, Bani Food Court Langsung Diserbu Pengunjung

oleh -
Didampingi pemilik Bani Group, Ali Zainal dan disaksikan Forkopimda, Bupati Pamekasan, Badrut Tamam meresmikan pembukaan Bani Food Court anak perusahaan Bani Group di Jalan Bonorogo, Pamekasan. Senin (17/08/2020). (Foto: arahjatim.com/ndra)

Pamekasan, ArahJatim.com – Dalam pembukaan Bani Food Court pada malam ini, antusias para pengunjung begitu membludak dan fantastis sampai semua tempat duduk tambahan untuk para pengunjung penuh dan segala tempat duduk permanen pun sangat penuh dengan para pengunjung. Bani food Court yang bertempat di Jalan Bonorogo, Pamekasan. Senin (17/08/2020).

Malam itu, ratusan pengunjung tampak membludak memenuhi tempat makan Bani Food Court. Mereka tampak antusias ingin menjajal makanan/minuman yang disuguhkan di tempat jajan yang berkonsep outdoor itu.

Food Court yang berlokasi di Jalan Bonorogo, Pamekasan itu baru saja diresmikan pembukaannya oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam. Pengguntingan pita dan pembukaan dilakukan langsung oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam yang disaksikan jajaran Forkopimda Kabupaten Pamekasan.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengatakan, pihaknya akan selalu mendukung pengusaha yang mengangkat perekonomian masyarakat demi tercipta Pamekasan yang hebat.

“Pemkab akan selalu mendukung setiap wirausahawan dalam membantu mempromosikan semua hasil usaha demi terciptanya Pamekasan Hebat, yang Rajjah, Bajjrah tor Parjugeh,” ujarnya.

Sementara, pemilik usaha Bani Group, Ali Zainal mengatakan, pihaknya akan selalu mendukung visi dan misi Bupati Pamekasan dalam menciptakan Pamekasan Hebat.

“Bani Group berkomitmen akan selalu mendukung visi dan misi Bupati Pamekasan dalam menciptakan Pamekasan Hebat, dengan kembali membuka usaha mikro,” ungkapnya.

Ali menjamin, semua makanan yang disediakan memiliki cita rasa enak, karena sudah melewati seleksi ketat. Jumlah penjual yang mendaftar empat kali lebih banyak dari tujuh lapak yang disediakan.

“Bani Food Court ini sengaja kita buka dengan bernuansa outdoor. Kami sengaja hanya membuka tujuh lapak dan dipastikan semua makanan di sini enak, karena sudah melewati seleksi yang ketat. Alhamdulillah dari tujuh lapak yang kita sediakan itu empat kali lipat jumlah penjual yang mendaftar,” ujarnya.

Ali berharap pembukaan Bani Food Court ini bisa mengurangi jumlah pengangguran di Pamekasan.

“Semoga dengan dibukanya Bani Food Court ini dapat mengurangi jumlah pencari kerja. Di masa pandemi ini belum ada satupun karyawan Bani Group yang dirumahkan karena kami optimis kami pasti mampu menjalankan usaha ini berkat dari doa semua karyawan serta masyarakat Pamekasan. Kami juga mempunyai jargon, ‘Saya belum bisa bangga menjadi pengusaha handal, melainkan saya bangga jika menjadi manusia yang bermanfaat’,” imbuhnya. (ndra)