Bupati Pamekasan Kembali Luncurkan Mobil Sehat

oleh -
Kades Panglemah, Uuk Salehoddin berpose di samping Mobil Sehat setelah mengikuti pawai Mobil Sehat mengelilingi desa-desa yang ada di wilayah Kecamatan Proppo. (Foto: arahjatim.com/ndra)

Pamekasan, ArahJatim.com – Sebagai tindak lanjut kegiatan launching programMobil Sehat yang dicanangkan Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, 20 Mei 2020 lalu, Pemerintah Daerah Kabupaten Pamekasan kembali mendistribusikan Mobil Sehat. Kegiatan ini dilakukan serentak ke 178 desa di 13 kecamatan, Senin (29/06/2020).

Pengadaan mobil sehat ini sebagai bukti kerja nyata dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Juga untuk mewujudkan Pamekasan sebagai kabupaten yang luar biasa.

“Kita harus bekerja dengan luar biasa, kerja luar biasa memerlukan keikhlasan, kesabaran, etos kerja, tekad, dan keseriusan kita semua dalam melakukan perjuangan mewujudkan cita-cita kita,” kata Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam lewat surat ke masing-masing Camat dalam penyaluran Mobil Sehat.

Kades Panglemah, Uuk Salehoddin mengatakan, dengan sudah diterimanya Mobil Sehat ini, pihaknya bertekad akan membantu masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan dan menyosialisasikan Mobil Sehat.

“Sebagai abdi masyarakat saya harus membantu masyarakat kami dalam pelayanan dan menyosialisasikan karena Mobil Sehat sudah tiba. Bagi masyarakat yang membutuhkan dapat menghubungi call care 0822 4556 5049 dan 0822 4556 5053. Nantinya yang sakit dijemput diantar ke pusat pelayanan kesehatan, dan jika sudah sehat diantar kembali di rumah. Nomor telepon tersebut juga bisa melayani konsultasi kesehatan secara gratis, sesuai intruksi dari Bupati Pamekasan,” ujarnya.

“Terima kasih kepada Bupati Pamekasan yang telah meluncurkan program Mobil Sehat ini dan bisa bermanfaat untuk semua masyarakat Bumi Gerbang Salam,” ucap Kades muda nan enerjik ini.

Perlu diketahui, ada 178 desa di 13 kecamatan di seluruh Kabupaten Pamekasan yang mendapatkan Mobil Sehat untuk memberikan pelayanan kesehatan yang excellent. (ndra)