Baddrut Tamam Lepas 178 Mobil Sehat untuk Seluruh Desa di Pamekasan

oleh -

Pamekasan, ArahJatim.com – Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam akhirnya mewujudkan program prioritas Pemkab Pamekasan, Mobil Sehat. Didampingi Wakil Bupati Raja’e, serta dihadiri dan disaksikan Sekdakab, jajaran forkopimda, dan sejumlah kepala desa, Bupati Baddrut Tamam melepas pendistribusian Mobil Sehat di lapangan Mandhapa Agung Ronggosukowati Pamekasan, Rabu (20/5) sore.

Kepada para kepala desa penerima mobil sehat, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam berpesan agar bekerja lebih baik dan lebih giat demi mewujudkan Pamekasan yang luar biasa.

“Jabatan bagi saya dan Pak Wabup hanyalah alat mengabdi. Saya mohon semua Kades dan Fokopimda serta seluruh OPD, ayo kita bareng-bareng menciptakan Pamekasan yang luar biasa,” harap Baddrut Tamam.

Baddrut juga meminta petugas call care bertindak profesional, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya minta kepada petugas call care untuk profesional, 24 jam secara maksimal dan tidak ada yang boleh tidur. Puskesmas berikut posnya dibuat lebih baik untuk memberikan pelayanan yang baik dan prima untuk masyarakat,” ujar Baddrut.

“Rakyat adalah owner dan pemilik saham terbesar, sehingga harus mendapatkan pelayanan yang penuh, karena rakyat menjadi subyek dalam sistem pemerintahan kita,” ujarnya.

Mobil sehat ini merupakan salah satu program prioritas Bupati Baddrut Tamam dan Wakil Bupati Raja’e untuk 178 desa yang tersebar di 13 kecamatan di Pamekasan. Penggunaan kendaraan ini semaksimal mungkin untuk kebutuhan layanan kesehatan masyarakat di seluruh desa. (ndra)