Bupati Sumenep : Kadis Yang Selingkuh Akan Mendapat Sanksi

oleh -

Sumenep, ArahJatim.com – Ulah seorang oknum Kepala Dinas (Kadis) di Pemkab Sumenep, Madura yang diduga berselingkuh disesalkan banyak pihak. Sekitar tanggal 2 Februari 2019 lalu, sang oknum Kadis tersebut digerebek istri sahnya saat selingkuh dengan wanita lain di salah satu rumah yang ada di Desa Kolor, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep.

Baca Juga  :

Bupati Sumenep, Abuya Busyro Karim mengatakan telah menerima hasil pemeriksaan dugaan penggerebekan seorang kepala dinas oleh istrinya saat berduaan dengan wanita lain. Ia juga mengaku, telah menandatangani hasil pemeriksaan tersebut.

“Sudah saya terima hasilnya dari Inspektorat dan sudah saya tandatangani,” ungkapnya setelah menghadiri rapat peripurna DPR, Rabu (06/03/2019).

Ketika ditanya masalah sanksi seperti apa yang akan diberikan, orang nomor satu di Kabupaten Sumenep ini menolak menjelaskan secara rinci.

“Tunggu saja satu atau dua hari ini, kita lihat sanksi apa yang akan diterima,” pungkasnya.

Perbuatan oknum pejabat ini selain menyalahi norma sosial dan agama yang seharusnya tidak dilakukan oleh seorang abdi masyarakat juga telah mempertontonkan perilaku buruk kepada masyarakat. Maka Bupati perlu memberikan sanksi yang dapat menyebabkan efek jera kepada pejabat lain.  (M-Han)