Bupati Pamekasan Lantik dan Ambil Sumpah 399 ASN Baru

oleh -
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam saat melantik dan mengambil sumpah jabatan 399 ASN di lapangan Nagara Bhakti depan Pendopo Mandhepah Agung Ronggosukowati, Pamekasan, Senin (5/10/2020) sore. (Foto: arahjatim.com/ndra)

Pamekasan, ArahJatim.com – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam melantik dan mengambil sumpah 399 orang CPNS menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN). Upacara pelantikan berlangsung di lapangan Nagara Bhakti depan Mandhepah Agung Ronggosukowati, Senin (5/10/2020) sore.

399 ASN yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya tersebut berasal dari formasi umum dan tenaga honorer K2.

Dalam sambutannya, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengajak seluruh ASN agar bekerja lebih maksimal dan lebih profesional.

“Seluruh ASN agar bekerja lebih maksimal dan lebih profesional lagi. Karena menjadi seorang abdi negara harus memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara. Menjadi teladan dalam kehidupan kemasyarakatan serta bekerja lebih maksimal lagi,” pesannya.

Baddrut Tamam menegaskan, saat ini dalam proses rekrutmen ASN tidak ada lagi jual beli jabatan, mengingat kapasitas dan sumber daya yang bagus.

“Semangat dari seluruh ASN sangat luar biasa dan barusan saya sampaikan untuk bekerja sungguh-sungguh, bekerja maksimal, bekerja profesional, bekerja ekselen, bekerja luar biasa. Rekrutmen PNS sekarang tidak ada jual beli mengingat kapasitas dan sumber daya yang bagus,” ungkapnya.

“Ini semua, untuk mencari kapasitas dan sumber daya yang bagus agar dalam masa pengabdiannya bisa membuat kabupaten ini siap bersaing dengan daerah lain dan kemajuan yang akan kita hadapi ke depannya,” imbuh Bupati.

Tampak hadir dalam acara pelantikan ASN tersebut, antara lain Sekdakab Pamekasan dan pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Pamekasan. (adv/ndra)