Bupati Kediri Lantik Dede Sujana Sebagai Sekda

oleh -
oleh
Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno saat melantik Dede Sujana sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Kediri. (Foto: arahjatim.com/kominfo)

Kediri, ArahJatim.com Setelah melalui proses panjang, akhirnya Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno memilih Dede Sujana sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Kediri. Bupati juga langsung melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah pada pejabat tertinggi di lingkungan ASN di Pendopo Kabupaten Kediri .

Dalam pelantikan tersebut selain Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno hadir pula Wakil Bupati Kediri, Drs. Masykuri, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Kediri, Kepala Bagian dan seluruh camat di Kabupaten Kediri.

Dengan dilantiknya Dede Sujana secara otomatis menggantikan posisi PJ Sekda sebelumnya yang di jabat oleh Mohamad Solikin , karena masa jabatan PJ Sekda selama kurang lebih 3 bulan terhitung bulan Agustus 2018 kini telah habis.

arahjatim new community
arahjatim new community

Baca juga:

Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno dalam kesempatan itu mengatakan dengan dilantiknya saudara Dede Sujana diharapkan akan memberikan semangat kerja baru di Kabupaten Kediri. Diharapkan dengan pengalaman yang beliau miliki sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Kediri mampu bekerja secara matang dalam mengemban tugas-tugasnya.

“Sumpah dan janji sebagai Sekda Kabupaten Kediri haruslah memiliki semangat kerja yang tinggi, bekerja sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) sebagai Aparat Sipil Negara (ASN). Karenanya perlu langkah kerja nyata dalam memajukan kinerja ASN di lingkup kerja Pemkab Kediri,” kata Bupati Kediri di hadapan semua para undangan yang menghadiri acara tersebut.

Sementara Dede Sujana, S.Sos, M.Si, Sekda Kabupaten Kediri yang baru dilantik berjanji akan melakukan tugas dengan baik, semangat tinggi dan sesuai program kerja yang sudah ditetapkan Pemkab Kediri. Tentunya harus banyak belajar dari orang yang sudah berpengalaman di bidangnya.

“Sesuai prosedur yang ada dalam kedinasan tentu kami akan melakukan kerja sesuai prosedur yang benar dan maksimal. Yang penting harus ada koordinasi dalam kerja sehingga memudahkan untuk pelaksanaan kerja ASN dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai ¬†Sekda Kabupaten Kediri,” katanya.

Diketahui berdasarkan keputusan panitia seleksi nomor 27/Pansel-Sekda Kabupaten Kediri tahun 2018. Pada tanggal 2 November 2018 menetapkan hasil seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Kediri yang memutuskan Dede Sujana sebagai Sekda Kabupaten Kediri. Ia berhasil mengalahkan dua pesaingnya yaitu Ir. Adi Suwignyo. M.Si yang menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kediri dan Drs. Mohammad Solikin, M. AP sebagai Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Kediri. (Kominfo)

No More Posts Available.

No more pages to load.