Bupati Kediri Lantik 28 Pejabat

oleh -
Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar acara pelantikan dan pengambilan sumpah pimpinan tinggi pratama. (Selasa, 8/1/2019) (Foto: ArahJatim.com/kominfo)

Kediri, ArahJatim.com – Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar acara pelantikan dan pengambilan sumpah pimpinan tinggi pratama, Kepala PD Bank Daerah, pejabat administrator dan pengawas serta Kepala Unit Pelayanan Tingkat Daerah (UPTD) Puskemas pada pemerintah Kabupaten Kediri. Kegiatan ini diselenggarakan di Ruang Kilisuci, area Kantor Bupati Kediri, Selasa (8/1/2019).

Sebanyak 28 pejabat mendapatkan rotasi dan promosi jabatan dalam pelantikan yang dilakukan awal 2019 ini. Di antaranya adalah Dr. Mohammad Solikin, MAP. yang sebelumnya menjadi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) menjadi Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

Selain itu, terdapat pula pelantikan karena terkait perpanjangan masa jabatan bagi Ir. H. Sugeng Darwanto, MM. yang telah habis masa kerjanya sebagai Direktur PD Bank Daerah pada 2 Januari 2019. Sebagai informasi masa jabatan Direktur PD Bank Daerah berlaku untuk empat tahun.

Baca juga :

Setelah masa kerja tersebut selesai, dilakukan evaluasi apakah jabatan tersebut perlu diganti atau tidak. Dengan dilantiknya kembali Sugeng dalam acara ini, berarti pula dirinya kembali memimpin PD Bank Daerah untuk empat tahun ke depan.

Dalam pelantikan ini Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno, menyampaikan ucapan selamat untuk pegawai yang telah dilantik. Bupati Haryanti berharap rotasi ini dapat meningkatkan kinerja organisasi dalam mencapai visi dan misi pembangunan Kabupaten Kediri.

“Saya percaya pengalaman saudara selama ini dapat memberikan peningkatan kinerja guna mencapai terwujudnya visi dan misi pembangunan Kabupaten Kediri,” jelasnya saat memberikan kata-kata pelantikan. (Kominfo)