Kapolresta Kediri Resmikan Faskes Tingkat I Klinik Pratama

oleh -
Kapolres Kediri Kota AKPB Anthon Haryadi meresmikan fasilitas kesehatan (faskes) tingkat I klinik pratama yang berlokasi di Polsek Kediri Kota. (Selasa, 8/1/2019) (Foto: ArahJatim.com/bud)

Kediri, ArahJatim.com Kapolres Kediri Kota AKPB Anthon Haryadi meresmikan fasilitas kesehatan (faskes) tingkat I klinik pratama yang berlokasi di Polsek Kediri Kota, Selasa (8/1/2019).

Menurut Kapolres tujuan klinik ini didirikan guna sebagai pelayanan. Disamping melayani bidang kesehatan untuk masyarakat umum juga melayani keluarga besar kepolisian utamanya.

“Ada penambahan beberapa pelayanan dan fasilitas yang sebelumnya, jadi pasien yang datang berobat bisa lebih nyaman “. Kata Anton

Baca juga :

Lebih lanjut Anton menambahkan, renovasi faskes ini dananya semua berasal dari Biddokes Polda Jatim. Renovasi faskes berupa penambahan ruangan seperti ruang UGD, tempat tunggu maupun fasilitas kesehatan lainya.

“Semua tidak lepas dari peran Biddokes Polda Jatim yang membantu dalam mewujudkan berdirinya klinik tersebut.” pungkasnya.(bud)