Bupati Blitar Buka Kejuaraan Bulutangkis Yang Dihadiri Dua Mantan Pemain Nasional

oleh -

Blitar, ArahJatim.com- Bupati Blitar Drs H Rijanto MM membuka kejuaraan bulutangkis Piala Bupati Blitar, yang diadakan di Gedung Serba Guna Pemkab Blitar, Senin malam (12/08/2019). Pembukaan kejuaraan bulutangkis tersebut, juga dihadiri oleh dua mantan pemain bulutangkis nasional, yakni Markis Kido dan Liliyana Natsir. Bahkan keduanya sempat memeriahkan lapangan bulutangkis dengan pertandingan eksibisi.

Dalam sambutannya Bupati Blitar Drs H Rijanto mengatakan, Kejurkab ini harus menjadi semangat tersendiri untuk melahirkan atlit-atlit bulutangkis yang handal dari Kabupaten Blitar.

Baca Juga :

“Harapan kami Kejurkab ini bisa melahirkan atlit-atlit bulutangkis yang berprestasi membawa harum nama Blitar bahkan nama negara Indonesia,” ungkap Bupati Rijanto.

Turnamen Kejurkab Bulutangkis yang merebutkan Piala Bupati Blitar 2019 dimulai pada Senin 12 Agustus hingga Kamis 15 Agustus 2019. Turnamen Kejurkab ini diikuti oleh semua usia.

Bupati Blitar berharap semoga pelaksanaan kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan menjadikan motivasi kepada atlit-atlit Kabupaten Blitar untuk semakin berkembang.

Pembukaan Kejurkab yang digelar di Gedung Serba Guna Pemkab Blitar ini juga dihadiri Wakil Bupati Blitar, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Blitar, Kepala KONI Kabupaten Blitar, Kepala OPD Pemkab Blitar, Walikota Malang, serta Pengurus Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) dari daerah maupun pusat.(adv.hms.mua)